186 Anggota Kepolisian Bertugas di Polres Tubaba

Tulang Bawang Barat (Jempol): Sebanyak 186 personil anggota kepolisian menempati Mapolres baru di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Resmi nya penempatan Mapolres Tubaba di tandai dengan di resmikan oleh Irjen Pol Purwadi Arianto dan Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, SP beserta jajaran nya.

Menurut, Umar Ahmad, SP Bupati Tubaba mengatakan, dengan di resmikan nya Mapolres Tubaba ini dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Mudah – mudahan dengan terbentuknya Mapolres Di Tulang Bawang Barat ini dapat, menjadi penyokong salah satu percepatan pembangunan di Kabupaten Tubaba,”ungkapnya. Jum’at 29/11/19.

Di tempat yang sama, Irjen Pol Purwadi Arianto Kapolda Lampung menjelaskan bahwa, di resmikan Mapolres Tubaba ini salah satu kebijakan Kapolri untuk memperbaiki pelayanan kepada masyarakat dan, meningkatkan kinerja.

“Yang juga saya sebagai Kapolda Lampung bisa di harapkan dapat, menangkap aspirasi warga masyarakat Bupati maupun DPRD bahwa ingin disni di adakan Mapolres sehingga, tim dari Mabes Polri melakukan Audit untuk penataan lokasi di Tubaba dan, alhamdulilah lokasi yang di sediakan Pemkab sesuai dengan kebutuhan Mapolres,”katanya.

Dian/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *