Pisah Sambut Danbrigif 4 Marinir 4/BS

Pesawaran774 views
Momen Haru Sertijab Danbrigif 4 Marinir/BS Lampung

Bandar Lampung, (Beritajempol) – Beri sambutan saat acara ramah tamah, Danbrigif lama Kolonel marinir Ahmad Fajar sempat terharu, beliau terkenang akan masa tugas yang telah dilalui selama ini, meski dengan waktu tak terlalu oanjang, tapi ia mengaku memiliki kenangan yang luar biasa.

“Terimakasih kepada para sesepuh purnawirawan brigif 3 (Brigif 4 saat ini) para stakeholder dan para mitra yang telah bekerjasama dengan sangat baik selama masa kepemimpinanya di Lampung. Saya teringat waktu pertama dilantik saat pertama di brigif 4 marinir/BS ini, kami merasa tersanjung, bahagia dan bangga atas kepercayaan selama ini, terimakasih atas kepeecayaanya,” kata peraih beberapa penghargaan Satyalencana ini penuh haru.

Tak lupa ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para komandan batalyon dan prajurit yang selama ini telah bekerjasama dengan sangat baik, sehingga ia merasa senang mendapatkan situasi kerja yang nyaman, terutama untuk Pemprov Lampung, pemda, forkopinda para pihak TNI dan Polri.

“Bila banyak hal kekurangan dan kesalahan kepada para prajurit, unsur pemerintaham dan masyarakat Lampung maka kami sekeluarga minta maaf dan minta pamit. Semoga dijabatan baru kami selalu dalam lindungan tuhan YME,” tutupnya.

Sementara itu Danbrigif 4 Marinir/BS baru kolonel Marinir Nawawi putra kelahiran kota malang tahun 1973 mengatakan, para senior dan komandan Danpormar izin kami kembali kembali ke Lampung, izin arahanya untuk tugas saya sebagai perwira.

“Kepada semua pihak izinkanlah kami bergabung di Brigif 4 marinir, kami juga minta arahan pihak Dankormar dan kerjasama yang baik denganpara pihak pemerintahan Provinsi Lampung dan pemkab Pesawaran,” demikian, Kolonel Marinir Nawawi yang juga pernah menjabat sebagai pasi 2 yonif 7 marinir Lampung ini.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Sekdaprov Lampung, perwakilan Bupati Pesawaran, PW Lampung, Polda Lampung, Korem 043/Gatam, Danlanud, Danlanal, unsur organisasi, stakeholder swasta dan pemerintahan, elemen dan penggiat sosial dan berbagai club olahraga.

Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *