Lomba Senam Lampung Berjaya Berlangsung Meriah

Pusiban635 views
Lomba Senam Lampung Berjaya Berlangsung Meriah

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) –  Sedikitnya 48 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemprov ikut ambil bagian dalam Lomba Senam Lampung Berjaya yang dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggarak (TP) PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal
di Lapangan Korpri, Kantor Gubernur Lampung, Jumat (6/3/2020).

Dalam acara ini ratusan peserta senam tampak antusias untuk memenangkan lomba yang merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-56 tahun 2020.

Saat membuka lomba, Ibu Riana menyampaikan bahwa senam bersama dan Lomba Senam Lampung Berjaya yang laksanakan ini merupakan momentum penting. Selain sebagai upaya untuk membudayakan olahraga dan hidup sehat, juga sebagai wahana untuk bersilaturahmi antar ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Senam ini merupakan senam yang saya ciptakan sendiri baik gerakannya maupun lagunya, sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup manusia yang sehat,” ujarnya.

Hadir sebagai pemenang dalam lomba senam ini Juara 1 diraih oleh Dinas Marga & Kontruksi Provinsi Lampung, Juara 2 Badan Pendapatan & Aset Daerah Provinsi Lampung, dan Juara 3 Dispora Provinsi Lampung.

“Dalam senam ini terkandung nilai-nilai Budaya Lampung dengan harapan, melalui senam ini Provinsi Lampung dapat lebih luas dan menjadi senam yang dimiliki oleh seluruh Masyarakat Lampung,” ujar Riana.

Menurut Riana, lomba ini juga merupakan upaya yang dilakukan Pemprov Lampung untuk menciptakan generasi Lampung yang sehat dan kuat demi terwujudnya Rakyat Lampung Berjaya.

Diketahui, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemprov ikut ambil bagian dalam Lomba Senam Lampung Berjaya yang dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggarak (TP) PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal tanpak begitu semangat dan penuh gembira memperingati HUT Provinsi Lampung dengan semangat kebersamaan.

Lomba bukan hanya sekedar untuk mencari pemenang, namun untuk memupuk semnagat baru para OPD agar lebih bersemangat bekerja bersama menuju Lampung yang mandiri, berdaya saing dan tentunya Lampung Berjaya, baik jaya pertaniuanya, wisdatanya, ekonominya maupun pariwisata serta pembangunannya dari masa ke masa mendatang.

Adpim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *