Tim Gugus Tugas Lampung Sosialisasi Hingga Ke Pasar

Pusiban472 views
Tim Gugus Tugas Lampung Turun Hingga Ke Pasar

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, turun ke sejumlah pasar tradisional, Minggu (3/5/2020).

Salah satu juru bicara Tim Gugus Tugas juga Kadis Kominfotik Provinsi Lampung A. Chrisna Putra, turun langsung keliling ke pasar-pasar menyampaikan himbauan dan membagi masker.

Tim membagikan 1.000 masker gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional di sejumlah titik di Kota Bandarlampung, diantaranya Pasar Tugu, Pasar Bambu Kuning, Pasar Koga, Pasar Panjang, Pasar Way Halim dan pasar lainnya.

Kadis Kominfotik Lampung Chrisna Putra juga menyampaikan penyuluhan menggunakan pengeras suara kepada masyarakat akan pentingnya kesadaran menghindari penyebaran Covid-19.
.
Penyampaian informasi penyuluhan kepada masyakat juga dilakukan melaluli Mobil Informasi Diskominfotik Lampung dan Mobil Penyuluhan Satuan Polisi Pamong Praja.

Penyuluhan juga dilakukan oleh Tim dari Polda Lampung. Dengan menggunakan mobil Bimas Polda Lampung, anggota menyampaikan himbauan kepada masyarakat, pengunjung pasar dan pedagang agar memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan sabun dan air mengalir.

Kominfo Provinsi Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *