DPRD Metro Gelar Paripurna Istimewa HUT Kota Metro ke-83

Metro624 views
DPRD Metro Gelar Paripurna Istimewa HUT Kota Metro ke-83

Metro, (Beritajempol.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-83 secara teleconference di Ruang Rapat Paripurna setempat, Selasa (09/06/2020).

Menurut Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution, berdasarkan Perda Kota Metro nomor 11 tahun 2002, tanggal 9 Juni diperingati sebagai Hari Jadi Kota Metro oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Metro. Oleh sebab itu, sejak pembentukannya tanggal 9 Juni 1937 sampai dengan tahun 2020 ini Kota Metro sudah berusia 83 tahun.

“Tentunya perjalanan kedepan masih akan diwarnai dengan berbagai macam tantangan, kendala, hambatan dan berbagai harapan masyarakat yang akan kita hadapi, yang semua itu tentunya memerlukan kerjasama yang dinamis antara eksekutif, legislatif dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Metro,”pungkas Tondi.

Dengan Memperingati hari jadi Kota Metro ke-83 Tahun 2020 tersebut, ia berharap momentum ini bisa dijadikan bahan evaluasi terhadap apa yang sudah dilakukan dan apa yang sudah dicapai seiring dengan aspirasi masyarakat yang semakin berkembang.

Rani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *