Sah, Hipni-Merlin Terima Rekom Gerindra

Politik490 views
Hipni-Melin Resmi Terima Rekomendasi Gerindra

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Partai Gerindra akhirnya berlabuh kepada pasangan Hipni-Melin untuk pilkkada Lampung Selatan, hal ini ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi di kanto0r DPD Gerindra Lampung, Kamis (27/08/2020).

Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Patimura menyampaikan dua poin penting dari DPP atas kegiatan penyerahan SK bakal calon bupati dari partai besutan Prabowo Subianto itu.

Pada poin pertama, Patimurah menyampaikan bila, para pejuang partai harus dimaknai secara bersungguh-sungguh karena ini adalah momen politik.

“Dalam pilkada ini, para kader harus memaksimalkan kerja partai. Siapa pun yang didukung partai Gerindra, menjadi tanggungjawab kita semua untuk mengawal calon menjadi kepala daerah,” jelasnya.

Dan poin lainnya, Patimurah menyampaikan pesan dari DPP yakni, seluruh kader Partai Gerindra untuk tidak berjalan sendiri-sendiri dan semua harus berjuang.

“Semua harus bergerak, mulai anak ranting, agar kita bisa menang,” ucapnya.

Sementara itu, Hipni mengatakan, ini adalah rekomendasi kedua partai pengusung, diharapkanya minggu depan juga segera ada rekomendasi lagi dari partai koalisi lain yakni PKB, karena menurutnya beberapa partai koalisi itu sudah menjadi koalisi Gerakan Amanat Kebangsaan (GAK).

“Ini rekomendasi kedua, Insa Allah minggu depan akan ada lagi rekomendasi dari PKB. Kemudian seterusnya masih ada kemungkinan penambahan dari beberapa partai lain,” ungkapnya.

Setelah partai koalisi melakukan konsolidasi, kata Hipni, Ia akan segera mendaftarkan diri pada tanggal 4 segera mendaftarkan diri dengan tiga partai tersebut.

“Jadi PAN 7 kursi, Gerindra 7 kursi dan PKB 4 kursi, inilah yang akan mengantarkan kami (Hiponi-Melin) mendaftarkan diri, dimungkinkan juga masih ada partai koalisi lain,” demikian Hipni.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *