Anggota DPRD Lamsel Dari Praksi Golkar Syaipul Azumar Reses Ke Desa Merak Belantung,Fokus Perbaikan Jalan.

Lampung Selatan-Beritajempol-Anggota DPRD Lampung Selatan Syaiful Azumar, SH. MH mengunjungi jalan penghubung dusun di Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Lamsel, (210/04/21).

Dalam kunjungannya tersebut, Syaiful Azumar yang didampingi kepala dusun, ketua RT serta masyarakat mengatakan akan memperjuangkan perbaikan jalan onderlagh sepanjang 1,5 km tersebut.

“Nantinya foto dan data tersebut akan kita lampirkan pada saat melakukan entry dan upload data ke SIPD POKIR (sistem Informasi Pembangunan Daerah pokok-pokok pikiran, red) anggota DPRD Kabupaten Lamsel, jadi usulan kita ini jelas dengan data yang lengkap dan tidak salah sasaran”, kata Syaiful.

Ia juga mengatakan, pihaknya akan mengupayakan jalan onderlagh tersebut untuk diperbaiki menjadi jalan hotmix agar bisa lebih awet serta nyaman dilalui oleh masyarakat serta anak-anak sekolah di desa tersebut.

“Saya akan usulkan ini karena ini merupakan permintaan masyarakat. Karena masyarakat dangat membutuhkan akses yang baik untuk menunjang jalannya perekonomian,” kata politikus partai Golkar tersebut. (Roni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *