DPRD Lampung Selatan Dapat Kunjungan Kapolda Lampung

Lampung Selatan-Beritajempol-Ketua DPRD dan Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan menerima kunjungan silaturahmi perdana Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M. bersama beberapa pejabat tinggi Polda Lampung ke Kabupaten yang terkenal dengan sebutan Serambi Sumatera. (05/04/2021).

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum tim Humas Sekretariat DPRD Lamsel, kehadiran orang nomor 1 di Kepolisian Lampung ini dalam rangka kunjungan kerja ke Mapolres Lampung Selatan, melaksanakan kegiatan internal bersama personil kepolisian yang bertugas di wilayah hukum setempat, namun sebelum memulai agenda internal di Mapolres Lampel, Kapolda menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Bupati dan Forkopimda serta Kepala Satuan Kerja di lingkup Pamkab Lampung Selatan.

 

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan ini dikemas dengan perbincangan santai. Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M. mengungkapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Lampung Selatan beserta jajaran atas sambutan yang telah dipersiapkan sedemikian rupa, serta memberikan apresiasi kepada pemerintah setempat atas upayanya dalam membantu penyediaan lahan dan pembangunan Mapolres Lampung Selatan.

 

Setelah jamuan makan siang, Kapolda Lampung turut melangkahkan kaki bersama Bupati dan Forkopimda meninjau areal Kebun Edukasi yang berada dibelakang rumah dinas Bupati Lamsel dan bersama-sama memanen langsung buah semangka yang berada di areal perkebunan tersebut, dan sebelum mengakhiri kunjungan silaturahminya, Kapolda bersama Bupati dan Forkopimda, menikmati hidangan kuliner yang berada di pintu masuk kebun edukasi. (DPRD LS (Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *