Gubernur Lampung Serahkan Bantuan Rapid tes ke Musa Ahmad

Gubernur Lampung Serahkan Bantuan Rapid tes ke Musa Ahmad

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah, yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, S.H.,M.M. hadiri acara Penyerahan Bantuan Alat Rapid Tes Antigen secara simbolis oleh Gubernur Lampung, dari Pihak Swasta dan Gubernur Lampung untuk 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di Mahan Agung Bandar Lampung selasa, 22 September 2021.

Dari 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung salah satunya Kabupaten Lampung Tengah yang mendapatkan bantuan 300 kotak abbott terhadap masyarakat berdampak Covid-19. Bantuan tersebut di terima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan,S.H., M.M. dan di dampingi oleh Kadis Kesehatan dr. Otniel.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan terima kasih atas peran swasta yang telah memberikan bantuan Rapid Test Antigen sebanyak 5000 kotak kepada Pemerintah Provinsi Lampung. Untuk 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. Dengan adanya bantuan ini, Gubernur Lampung mengingatkan untuk Kabupaten/Kota terus melakukan tracing kepada masyarakat.

Menurut Gubernur Lampung sudah masuk ke wilayah zona kuning dan itu wajib untuk dipertahankan dan prokes harus tetap dilakukan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak,dan menghindari kerumunan.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *