DPP IKAPTK Lampung Bagikan 75 Paket Sembako di Lamtim

Pusiban240 views
DPP IKAPTK Lampung Bagikan 75 Paket Sembako di Lamtim

Sukadana – Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Lampung, memberikan 75 paket sembako ke warga Desa Adirejo dan Desa Gondang Rejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur.

Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Alimni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Lampung, Sulpakar bersama Bupati Lampung Timur (Lamtim) M. Dalam Rahardjo menggelar aksi peduli bakti sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19.
Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, Jumat (24/09/2021).

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo mengapresiasi kegiatan peduli DPP IKAPTK (Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) Lampung. Dia berharap acara tersebut bisa berkelanjutan terutama di masa pandemi ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang mulia dimana sedikit yang kita sedekahkan insya Allah mendapat berkah dari Allah SWT. Semoga kedepan bisa berbagi lebih mengingat masa pandemi ini masih banyak saudara kita yang memerlukan bantuan. Harapan saya teruntuk alumni IPDN agar bisa meng ATM (amati, tiru, modifikasi) program-progam yang berkualitas,” kata Dawam, saat acara peduli DPP IKAPTK (Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) Lampung di Balai Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan, Jum’at (24/09/2021).

Lebih lanjut, Kang Dawam mengucapkan selamat datang kepada ketua DPP IKAPTK Lampung. “Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul disini dalam rangka aksi peduli IKAPTK. Saya sebagai anggota IKAPTK mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Bumei Tuwah Bepadan kepada DPP IKAPTK beserta jajaran,” tandasnya.

Sementara, Sulpakar selaku Ketua DPP IKAPTK Lampung sasaran dari kegiatan tersebut adalah mereka yang terdampak Covid.

“Sasaran kita adalah warga yang terdampak Covid. Misalnya kekurangan ekonomi karna covid, yatim piatu karna terdampak Covid. Alhamdulillah berkat dukungan Pemerintah Daerah kegiatan ini sudah berjalan di 15 Kabupaten/Kota, termasuk kegiatan bedah rumah di Lampung Timur kegiatan pak Bupati berdasarkan laporan teman-teman koordinator bedah rumah saya lihat sudah berjalan sekitar 75%”. Pungkas Sulpakar.

Diketahui, kegiatan bakti sosial tersebut selain dilakukan pembagian sembako juga dilakukan santunan anak yatim piatu, fogging rumah ibadah serta bedah rumah.

Selanjutnya untuk sembako yang dibagikan berjumlah 75 paket yang didistribusikan ke Desa Adirejo dan Desa Gondang Rejo.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPP IKPTK lampung, Sulpakar MM beserta rombongan, Ketua TP PLK lampung Timur, Yus Bariyah, Wakil Ketua TP PKK lampung Timur, Huzaimah, Camat Pekalongan, Slamet Haryanto, Para Purna IPDN lampung Timur serta para masyarakat penerima sembako.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *