Lampung Tengah Raih Predikat Madya

Lampung Tengah Raih Predikat Madya

Lampung Tengah – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah terus menorehkan prestasi baik di Tingkat Provinsi maupun Nasional, kali ini melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kembali menorehkan Prestasi di Tingkat Nasional, Kabupaten Lampung Tengah mendapatkan Prestasi Anugerah Parahita Ekapraya ( APE ) 2021. Untuk tahun 2021 ini Lampung Tengah mendapatkan Predikat “ Madya “.

Prestasi yang diraih tersebut meningkat dari tahun sebelumnya yang mendapatkan predikat “ Pratama “, ujar Kepala Dinas PP & PA Lampung Tengah Nuliana, S.H., M.H., pada hari Jumat 24 September 2021. Langsung hadir dalam Penyerahan Piagam dan Trofi APE 2021 di Ruang Sakai Sambayan Komplek Perkantoran Gubernur Provinsi Lampung yang langsung diserahkan oleh Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Fahriza Darminto.

Penghargaan ini diberikan kepada Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran serta para pimpinan dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dalam pelaksanaan strategi pengarusutamaan gender ( PUG ).

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad sangat bangga atas capaian yang diraih dan mendapatkan Predikat “ Madya “, Ini merupakan hasil kerja keras bersama dan diharapkan kedepan agar lebih berkerja keras lagi dalam pelaksanaan Strategi Pengarusutamaan Gender, tentunya masih ada beberapa kekurangan yang harus segera diselesaikan dalam hal perlindungan anak dan pemberdayaan perempuan di Kabupaten Lampung Tengah, namun Musa optimis dengan langkah-langkah yang telah dijalankan saat ini dan bekerja sama dengan stakeholder terkait, sehingga bisa mewujudkan masyarakat Lampung Tengah yang berjaya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *