Ditangan Winarti, Tulang Bawang Panen Berbagai Piagam Kebanggaan

Tulangbawang205 views

Tulang Bawang, (Beritajempol.co.id) – Bupati Winarti menerima penghargaan dari Ombudsman RI sebagai Kabupaten terbaik dalam menyelenggarakan Kepatuhan Tinggi Standard Pelayanan 2021 Se Provinsi Lampung. Acara yang diasosiasi oleh Ombudsman ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Horizon Bandar Lampung, Rabu (9/2/2022).

Wagub Lampung, menyampaikan beberapa hal diantaranya Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung harus optimal dalam pelayanan terhadap masyarakat sesuai standard kepatuhan yang ada dalam regulasi Ombudsman RI Hal ini penting karena dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap sistem pelayanan aparatur Pemerintah.

Dalam situasi pandemi memang tidak mudah karena banyak kendala yang tercipta namun hal ini jangan sampai mengurangi kualitas pelayanan Aparatur terhadap masyarakat Provinsi Lampung, dengan adanya Reward yang diadakan oleh Ombudsman RI seperti ini diharapkan Kabupaten/Kota selalu berbenah dan kompetitif sehingga pelayanan di Provinsi Lampung semakin tersistem dengan baik.

Dari 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung yang berada pada zona hijau Kepatuhan Standard Pelayanan 2021 oleh Ombudsman RI, Kabupaten Tulang Bawang meraih peringkat pertama dan dinobatkan sebagai Kabupaten terbaik Kepatuhan Standard Pelayanan 2021.

“Alhamdulillah, Puji syukur Kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkah ini, Kabupaten Tulang Bawang berhasil meraih predikat Terbaik dalam Kepatuhan Standard Pelayanan oleh Ombudsman Republik Indonesia.

Terimakasih kepada Pak Sekda dan Tim yang sudah bekerja luar biasa sehingga Sai Bumi Nengah Nyappur mampu menjadi yang terbaik dan ini tentu sebuah prestasi gemilang bagi seluruh rakyat Tulang Bawang.Pelayanan maksimal yang terangkum dalam 25 Program Bergerak melayani warga terbukti menjadi yg terbaik di Provinsi Lampung, semoga kedepan Kabupaten Tulang Bawang mampu mempertahankan dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan membawa kemajuan bagi Kabupaten Tulang Bawang amin ya robbal alamin” Ujar Bupati Tulang Bawang dalam sambutannya.

 

Salah satu bukti pemberian pelayanan terbaik dilakukan Pemkab Tulang Bawang dengan telah berdirinya MPP yang merupakan MPP pertama dan satu – satunya di Provinsi Lampung. Penghargaan diharapkan dapat memacu seluruh aparatur untuk selalu memberikan pelayan terbaik dalam rangka Bergerak Melayani Warga.

Diskusi publik ini dihadiri oleh Wagub Lampung ibu Chusnunia Halim, Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Dadan Suharmawijaya, Kepala Ombudsman RI Kantor Perwakilan Provinsi Lampung Nur Rakhman Yusuf.

Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *