HKG PKK Ke-50, TP PKK Bagikan Sembako

HKG PKK Ke-50, TP PKK Bagikan Sembako

Lampung Selatan, (Beritajempol.co.id) – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50, Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan bagikan sembako untuk masyarakat kurang mampu, Jum’at (4/3/2022).

Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Selatan yang dimotori oleh Ketua TP PKK Hj. Winarni Nanang Ermanto bersama Wakil Ketua Nuri Pandu, Wakil Ketua I Yani Thamrin, Sekretaris Eka Riantinawati dan para Ketua Pokja Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan bagikan sembako pada Peringatan HKG PKK Ke-50.

Pada kegiatan tersebut Winarni beserta jajaran door to door membagikan sembako ke rumah warga di Kelurahan Wai Lubuk. Sebanyak 50 paket sembako dibagikan pada Peringatan HKG PKK Ke 50 kepada masyarakat kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut Winarni menjelaskan, pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk sinergi TP PKK dalam membantu Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Dalam rangka memperingati HKG PKK Ke 50, ini adalah bentuk kepedulian TP PKK Kabupaten Lampung kepada masyarakat,” ungkap Winarni

“Dan juga kita bahu membahu dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan ditengah Pandemi Covid-19,” tandas Winarni.

Selain itu Winarni juga berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, guna memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Saat ini kita memasuki Level III Covid-19, saya minta kita semua untuk dapat selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” pesan Winarni.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita dalam menjaga Protokol Kesehatan, dapat terhindar dari tertularnya virus korona,” lanjut Winarni.

Pada kesempatan itu juga Winarni meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan halaman rumah dengan tanaman dan kolam yang mampu dimaksimalkan, sehingga dapat menambah kesejahteraan dalam keluarga.

Diskominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *