TP-PKK Septi Istiqlal Bagikan Sembako di Pekon Rawas

Pesisir Barat194 views

Pesisir Barat, (Beritajempol.co.id) – Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal Menyerahkan Bingkisan Berupa Paket Sembako untuk Lima (5) Kecamatan.Penyerahan bantuan tersebut diatas berlangsung di Balai Pekon Rawas Kec. Pesisir Tengah dan Aula Kantor Kecamatan Karya Penggawa, Krui, 21 April 2022.

Penerima Bantuan Sembako ini ditujukan untuk 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Pesisir Tengah, Kecamatan Krui Selatan, Kecamatan Pulau Pisang, Kecamatan Way Krui dan Kecamatan Karya Penggawa. Bantuan Bingkisan Berupa Sembako sebanyak 510 paket, yang berupa bahan pokok seperti : tepung, gula, minyak goreng, roti dan blue band.

Penyerahan Bingkisan berupa Paket sembako turut dihadiri oleh Pengurus PKK Kabupaten, Camat Pesisir Tengah, Sekcam Krui Selatan, Sekcam Karya Pengawa, Pengurus dan Anggota TP-PKK kecamatan dan Pekon.

Dalam sambutanya, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan Pengurus TP-TPKK kecamatan dan Pekon yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendukung dan membantu program Pemerintah dalam upaya mendukung pembangunan dan pemulihan perekonomian melalui Langkah-langkah reaktif terhadap keadaan terkini yang terjadi akibat dari wabah Covid-19 yang melanda kita semua,” jelas Septi.

melalui kegiatan ini, Septi Istiqlal juga mengajak kepada seluruh Tim Penggerak PKK Se-Kabupaten Pesisir Barat untuk menggiatkan dan menyukseskan seluruh Program-program TP -PKK Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021.

“Bantuan ini merupakan bentuk suatu kepedulian PKk Kabupaten untuk membantu dalam bentuk pemulihan ekonomi, saya juga berharap dengan Pembagian Bingkisan ini silaturrahmi kita tetap terjaga dan dapat mempererat tali persaudaraan bagi kita,” tutupnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *