DPRD Kota Metro Apresiasi Penyelenggaraan Muli Mekhanai

Metro175 views

Kota Metro, (Beritajempol.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mengapresiasi penyelenggaraan pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro, Selasa (31/05).

Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution meminta agar pemenang Muli Mekhanai itu harus lebih paham Kota Metro dan potensi yang dimilikinya.

“Yang pasti kalau masalah penilaian kita serahkan kepada juri. Kita tinggal tekankan para peserta baik yang menang maupun yang kalah itu diharap dapat menjadi duta Kota Metro,” pintanya.

Menurutnya, seluruh peserta Muli Mekhanai dapat menjadi duta Kota Metro, dan selanjutnya peserta dapat menyampaikannya kepada masyarakat.

“Paling tidak apa isi Kota Metro ini mereka paham. Mana destinasi wisata, mana yang bisa mendukung perkembangan Kota Metro ini, mereka bisa menyampaikan kepada masyarakat yang lain,” katanya.

Diakui Tondi, dengan kegiatan tersebut banyak manfaatnya untuk generasi-generasi muda. Karenanya ia berharap agar pihak eksekutif melibatkan banyak masyarakat Kota Metro.

“Kalau hari ini kita libatkan generasi muda. Nanti kedepan akan ada lagi kegiatan yang melibatkan banyak masyarakat kita, terkhusus di acara ulang tahun kita kedepan ini,” ungkapnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *