Gemerlap HUT Lampung Tengah ke-76 Tahun 2022

Lampung Tengah – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar Upacara HUT Lampung Tengah ke-76 Tahun 2022 di Lapangan Merdeka Gunung Sugih pada Rabu 15 Juni 2022.

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Tamu Undangan serta Peserta Upacara.

Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan dengan momentum Hari Jadi Kabupaten Lampung Tengah ke-76 mari kita tingkatkan semangat kerja dan semangat melayani masyatakat Lampung Tengah.

Bupati Juga mengajak seluruh lapisan untuk berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah tercinta sehingga Lampung Tengah akan menjadi Kabupaten Terbaik se-Provinsi Lampung.

Selain itu Lampung Tengah mengalami lompatan yang cukup menarik dalam pembangunannya. Bagaimana akses penghubung yang belum tersentuh kini sudah dapat dirasakan lebih baik oleh masyarakat Lampung Tengah.

Salah satunya Dengan adanya Program Bunga Kampung masyatakat bisa merasakan Pelayanan yang baik dan maksimal dari Pemkab Lampung Tengah dan kini Program tersebut mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat yang sedang diEvaluasi dan Validasi untuk menjadi Program Nasional.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *