Bupati Musa Hadiri Rakernas XIV di Kabupaten Bogor

Lampung Tengah – Korwil Apkasi Provinsi Lampung yang juga Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XIV Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Kabupaten Bogor pada Sabtu 18 Juni 2022.

Dalam Kesempatan tersebut Hadir Menteri Dalam Negeri, Gubernur Jawa Barat, Ketum Apkasi, serta Bupati seluruh Indonesia. Acara tersebut mengambil tema “Dengan Semangat Kolaborasi, Kita Sukseskan KTT G20 Untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional Yang Kuat dan Berkelanjutan.

Ketua Umum Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengucapakan terimakasih atas Kehadiran Bupati se-Indonesia dalam Rakernas APKASI 2022 ini, Dalam Rakernas ini akan membahas beberapa isu Ekonomi, Politik yang sedang terjadi di Indonesia sehingga akan dibahas bersama di Forum Rakernas ini dan nantinya akan dilaporkan ke Pemerintah Pusat.

Selain rangkaian kerja Rakernas Apkasi 2022 akan diselenggarakan juga beberapa acara dalam HUT Apkasi ke-22 ini diantaranya Pemilihan Putri Otonomi Indonesia, Kegiatan Pertandingan Sepak Bola, Golf dll dalam rangkaian HUT Apkasi.

Menteri Dalam Negeri RI Tito Karanvian memberikan Apresiasi kepada segenap jajaran Apkasi agas segala upaya dan kontribusi dalam memberikan sumbangsih yang nyata pada pembangunan di masing – masing Kabupaten serta mengawal otonomi daerah di seluruh wilayah Indonesia.

Tito Karnavian juga berpesan kepada Kepala Daerah harus Kuat dalam memimpin wilayahnya, untuk itu harus mempunyai Konsep, Folowers dan Power.

Sementara itu saat diwawancarai tim Diskominfotik Lamteng Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan sukses atas terselenggaranya Rakernas Apkasi ke XIV dan Perayaan HUT Apkasi ke 22. Dengan adanya Rakernas ini Musa Ahmad berharap dapat melahirkan ide-ide dan Inovasi terbaru yang pro terhadap masyarakat.

Musa Ahmad yang juga Korwil Apkasi Lampung berharap Kabupaten di Provinsi Lampung akan segera maju dan bangkit ekonominya pasca pandemi Covid yang melanda.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *