DPRD Metro Ajak Masyarakat Awasi Bersama Soal Infrastruktur Jalan

Metro134 views

Kota Metro, (Beritajempol.co.id) – Ketua Komisi I DPRD Kota Metro mengajak seluruh masyarakat mengawasi proyek perbaikan Jalan Pattimura, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara yang dilakukan Pemerintah Kota setempat.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Didik Isnanto menyikapi Pemkot Metro mengambil alih perbaikan jalan yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Lampung. (24/7/2022)

“Pemerintah daerah mengambil alih perbaikan jalan tersebut menggunakan APBD. Itu menggunakan anggaran rutin, maka kita minta jalan yang diperbaiki berkualitas baik, sehingga dapat tahan lama,” jelasnya.

Didik berharap perbaikan jalan Pattimura yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemkot Metro itu dapat menghasilkan kualitas yang baik.

Politisi PDIP itu juga meminta Pemkot terus melakukan pengawasan terhadap seluruh proses pembangunan agar menghasilkan produk infrastruktur yang diharapkan masyarakat.

Ditegaskannya, infrastruktur jalan adalah urat nadi perekonomian, jadi kualitas bangunannya harus diperhatikan.

Anggota legislatif dari daerah pemilihan Metro Utara tersebut juga mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan pengawasan terhadap proyek pembangunannya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *