oleh

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Salurkan Bantuan dari LKKS

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Salurkan Bantuan dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial

Bandar Lampung — Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, menyerahkan bantuan yang berasal dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) kepada Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), bertempat di Kantor PKK Provinsi Lampung, Jumat (28/10/2022).

Bantuan dari LKKS tersebut selanjutnya akan diserahkan langsung kepada masyarakat melalui Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung.

Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako, yaitu sebanyak 200 Paket yang berisi beras, susu, mie dan teh diserahkan dari LKKS Ke TP PKK Provinsi Lampung dalam rangka Hari Kemerdekaan RI Tahun 2022, 150 di bagikan Pokja 1 sampai 4 PKK Provinsi Lampung di Kelurahan yang ada di Kota Bandar Lampung. Sisanya sebanyak 50 paket akan di bagikan LKKS di Kota Metro pada hari ini.

“Insya Allah bulan depan akan diadakan lagi bantuan seperti ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah memberikan bantuannya,” lanjut Riana.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Provinsi Lampung juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan melalui LKKS Provinsi Lampung.

“Mudah-mudahan apa yang sudah bapak atau ibu berikan, dapat dibantu juga dalam penyalurannya demi bisa mendapatkan amal ibadah dari Allah SWT”, tutup Riana Sari

Hadir dalam penyerahan, pengurus TP PKK Provinsi Lampung, Fitrianita Damhuri, Meiry, Perwakilan Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3 dan Pokja 4.

(Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *