Wagub Chusnunia Lepas Relawan Lampung Ke Cianjur

Pusiban103 views
Wagub Chusnunia Lepas Relawan Lampung Ke Cianjur

Bandar Lampung — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia melepas keberangkatan relawan Lampung untuk membantu korban bencana gempa Cianjur, Jawa Barat, bertempat di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Rabu (23/11/2022).

Pada pengantarnya Wakil Gubernur Lampung Chusnunia menyampaikan ungkapan terimakasih atas kehadiran perwakilan organisasi maupun relawan dalam pelepasan keberangkatan para relawan tersebut.

Wagub melanjutkan bahwa relawan untuk gempa Cianjur akan berada di lokasi terjadinya bencana selama satu minggu. “Rencana akan kurang lebih satu minggu dan dengan waktu yang terbatas itu saya harap komunikasi harus tetap terjaga,” lanjutnya.

Selain komunikasi, Wakil Gubernur juga berpesan kepada para relawan yang berangkat untuk selalu berhati-hati dalam proses membantu.

“Endurance kawan-kawan juga harus dijaga, keselamatan dan ketahanan disana. Jangan memaksakan diri, berangkat sehat dari sini, pulang juga harus sehat.” tutupnya

Keberangkatan relawan gempa Cianjur dalam rangka memberikan bantuan berupa obat-obatan, bahan pangan, dan kebutuhan kebutuhan yang dibutuhkan oleh korban gempa Cianjur.

Dinas Kominfotik Provinsi Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *