Wabup Pesibar Monitoring Tes Seleksi Calon PPPK

Pesisir Barat122 views

Krui, (Beritajempol.co.id) – Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi.,S.IP,MM menginformasikan bahwa Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H Monitoring Tes Seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Guru Tingkat SD dan SMP yang bertempat di Kantor Pemkab Pesisir Barat, Krui, Minggu 27 November 2022.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari yang dimulai dari tanggal 27 s/d 28 November 2022.

Tim Penilai yang terdiri dari Guru Senior, Kepala Sekolah dan Pengawas SeKolah.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh seluruh Guru Senior, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah dari satuan Pendidikan di Kabupaten Pesisir Barat yang Unit Sekolahnya terdapat pelamar PPPK Guru dengan Kategori P2 dan P3.

Turut mendampingi Wakil Bupati Pesisir Barat, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs, Jhon Edwar. M. Pd, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Edwin Kastolani Burtha,SH., MP, Kepala BPKSDM Sri Agustini, S.KM.,M.Kes.

Wakil Bupati Pesisir Barat dalam arahannya menyampaikan kepada para peserta tes PPPK untuk bersungguh-sunguh mengikuti pelajaran dengan baik agar mendapatkan nilai yang baik dan hasil yang maksimal sesuai harapan.

Wakil Bupati juga menegaskan, diharapkan kepada Tim Penilai untuk melakukan secara Objektif dan dengan adanya gangguan server dari pusat diharapkan Tim Penilai dapat bersabar, Karena terhadap hal gangguan tersebut sudah dikoordinasikan ke Pusat dan sedang ditangani.

Di akhir arahannya Wakil Bupati juga menjelaskan hal ini tidak hanya terjadi di Kabupaten Pesisir Barat saja, namun ganguan tersebut terjadi di seluruh Indonesia yang melaksanakan kegiatan serupa.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *