DPD Gerindra Lampung Terus Rapatkan Barisan

Uncategory888 views

Panaragan : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Tubaba terus rapatkan barisan guna kesiapan Menjelang Pilkada, Pilpres, dan Pileg‎ 2018-2019 mendatang.

Hal tersebut setelah dilakukan rapat koordinasi Partai Gerindra Tubaba terhadap seluruh Kader pengurus mulai tingkat DPC, PAC hingga tingkat Ranting Se Kabupaten. Di kediaman Ketua DPC Partai Gerindra setempat Yantoni, di Tiyuh tirta kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, yang dihadiri langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi lampung H.Guhandi ibrahim.,SE.

Menurut Ketua DPC ‎partai Gerindra Tubaba Yantoni mengatakan. Rapat kordinasi tersebut bertujuan untuk menyonsong beragam agenda politik, serta Kesiapan misi dan pisi ‎Partai Gerindra hingga nantinya dapat melahirkan pemimpin serta Gubernur yang ‎amanah, merakyat demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat umumnya.

‎” kita akan terus berjuang pada agenda Pilkada 2018 ini, dapat memenangkan Gunadi ibrahim.,SE, selaku Wakil Gubernur Lampung‎ dari kubu Partai Gerindra. Selain itu kami Juga turut perjuangkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo, sebagai Presiden RI pada 2019 mendatang.” Kata Yantoni,Selasa (31/10/2017).

Lanjut dia, sementara untuk kesiapan partai Gerindra menjelang pemilihan Legislatif di Kabupaten Tubaba mendatang, pihaknya terus berupaya dapat meraih kemenangan yang sangat maksimal dan sebanyak mungkin.

‎” dalam hal ini saya harapkan kepada seluruh kader militan partai Gerindra marilah kita rapatkan barisan, terus bekerja dengan memberikan tuntunan serta arahan kepada masyarakat agar dapat memilih pemimpin yang amanah, pastinya pemimpin yang dapat memperjuangkan dan berpihak untuk rakyat dan selalu merakyat.” Katanya.

‎Sementara itu ketua DPD Partai Gerindra Provinsi lampung. H.Gunadi ibrahim.,SE, dalam sambutanya berharap terhadap seluruh Kader pengurus Gerindra Se Tubaba, dapat bersatu untuk kemenangan partai Gerindra pada pemilu 2019 mendatang.

” Terimakasih kepada seluruh Kader dapat hadir pada kegiatan Ini yang siap mendukung dirinya maju menjadi Wakil Gubernur (Wagub) Lampung 2018, saya yakin kepada seluruh kader Gerindra adalah orang-orang yang ingin maju dalam bernawacita besar demi Lampung dan untuk NKRI, dengan moto. Jangan Kembali Pulang Kalau Tidak Menang.” Imbuh Ketua DPD Gerindra Gunadi ibrahim.‎(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *