oleh

Ketua Yayasa Zafara Berkah Agung Burhanuddin,S.HI Peduli Guru Ngaji

Lampung Selatan-Beritajempol.co.id- Bulan Romadhon adalah bulan yang penuh berkah. Semua amal ibadah umat manusia, akan di lipat gandakan pahalanya, sehingga wajar bila banyak orang baik secara pribadi, maupun lewat instansi pemerintahan maupun swasta, berlomba-lomba untuk meraihnya. Apalagi sebentar lagi bulan yang penah barokah ini akan segera berakhir.

Karena Allah SWT pada Ramadhan akan melipatgandakan pahala bagi umat-Nya yang beramal shalih, sehingga itu menjadi daya tarik kaum Muslimin dan Muslimat untuk mengejar ganjaran yang dijanjikan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Yayasan Zafara Berkah Agung Kalianda,Ust Burhanuddin,S.HI memenpaatkan momen momen diakhir bulan ramadhan 1443 H dengan cara membagikan paket berisi bahan kebutuhan Pokok kepada guru ngaji di bumi ragom mupakat ini, Tidak tanggung tanggung, Jumlah bingkisan yang dibagikan kepada guru ngaji tersebut mencapai ratusan paket.

 

Pembagian paket yang berisikan berupa beras dan uang tunai tersebut dengan cara berkeliling kedesa desa dan diberikan langsung kerumah masing-masing guru ngaji tersebut, Pembagian paket itu dipusatkan di dua kecamatan yakni kecamatan Kalianda dan Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.Jumat,29 April 2022.

Burhanuddin,S.HI yang dikenal sebagai Ustad, Juga berprofesi sebagai Advokat-Pengacara yang tergabung di DPP LBH GML Indonesia, Dengan sengaja melakukan aksi sosialnya yang di tujukan kepada para guru ngaji, Dirinya mengakuk betapa besar jasa para guru ngaji yang mengajarkan Al qur’an dan beribadah dengan baik di tengah-tengah masyarakat desa yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya melihat para guru ngaji perlu perhatian dan kepedulian kita semua, Setidak-tidaknya kita dapat berbagi kepada mereka, Siapa lagi kalau bukan kita yang memperhatikan meraka para pejuang agama”, Kata Burhanuddin yang juga sebagai Ketua DPD Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia Lampung Selatan.

Ust Wawi salah satu guru ngaji yang menerima bingkisan sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Burhanuddin.

“Kami para guru ngaji sangat senang menerima nya, harapan kami semoga hal ini tidak hanya dilakukan di bulan ramadhan aja”, Katanya Ust Wawi.

Usai membagikan bingkisan di desa Guring Kecamatan Rajabasa Pada kesempatan itu Burhanuddin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dan para donatur yang sudah ikut serta menyisihkan rezeki nya untuk berbagi dengan guru ngaji.

 

Editor : Roni wijaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *