oleh

Tangis Zainudin Hasan ‘Pecah’ Usai Jalani Sidang di PN Tanjungkarang

Bandar Lampung : Tersangka kasus suap “Fee” proyek Bupati Lampung Selatan nonaktif, Zainudin Hasan menangis usai menjalani persidangan sebagai saksi di Pengadilan negeri/ Tipikor/PHI Tanjung karang, Bandar Lampung, kemudian kembali dibawa oleh petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuju Jakarta.Rabu,(31/10/2018).

Dilokasi terlihat Ia sempat menangis saat beberapa orang datang menghampiri dan menyalaminya.

Tidak banyak kata yang keluar dari mulutnya ketika beberapa koleganya memberikan semangat dan dukungan kepada Zainudin Hasan saat digiring menuju mobil oleh petugas KPK.

“Semua ini adalah kesalahan saya,” tuturnya.

Seiring langkahkan kaki menuju mobil, dia menyalami trus memeluk satu persatu orang-orang yang yang dikenalnya yang juga mengikuti jalannya persidangan kasus “fee” proyek Dinas PUPR di Kabupaten Lampung Selatan tersebut.

“Ya, ini kesalahan saya terlalu percaya kepada mereka dan saya ikhlas, biar semua Allah yang membalas,”ungkapnya dengan suara tangis.

Saat ditanya dengan salah satu media terkait dengan kesiapan saat diperiksa sebagai terdakwa, Zainudin hanya menjawab singkat.

“Ya, kita lihat nanti,”tutupnya.

Zainudin dibawa kembali oleh penyidik KPK menuju Jakarta dengan menggunakan mobil Innova hitam BE-1404-CI dengan pengawalan ketat dari petugas KPK.

Reporter : Syahroni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *