Selamat, Misgusrini Pimpin Perolehan Suara di Dapil IV Bandar Lampung

Politik1,602 views
Selamt, Misgusrini Raih Perolehan Suara di Dapil IV Bandar Lampung

Bandar Lampung : Misgustini, calon anggota legislatif (Caleg) dari partai NasDem berhasil memimpin perolehan suara di Dapil 4 Kota Bandar Lampung. Berdasarkan hasil perhitungan C1 di sejumlah TPS, Calon nomor urut lima ini mengantongi 3.023 suara dari total surat suara yang masuk sebanyak 10.418 suara.

Kecamatan Sukabumi Bandar Lampung menjadi kantong suara tertinggi Caleg berhijab ini, sebesar 2240 suara. Lalu 250 suara di Tanjung Senang, dan 533 suara di Kecamatan Sukarame.

Atas perolehan suara tersebut, Caleg yang akrab disapa Iin ini mengaku sangat bersyukur, dan siap menjalankan amanah yang dititipkan masyarakat kepadanya.

“Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah menyalurkan suaranya dan memberikan kepercayaan kepada saya. Inshaa Allah akan saya jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Misgustini, Sabtu, (20/4/2019).

Ia menegaskan, jika terpilih di kursi DPRD Kota Bandar Lampung ia siap membawa visi misi untuk membantu Pemkot mewujudkan pemerintahan yang bersih, bebas pungli dan kebijakan yang tepat sasaran.

“Saya siap mengawal kebijakan-kebijakan Pemkot agar sesuai dengan yang di Perdakan, menyalurkan aspirasi atau apa yang menjadi harapan masyarakat, baik di bidang kesehatan, pendidikan, maupun lainnya. Kita akan kawal, agar tepat sasaran dan berjalan sebagaimana mestinya,” ucapnya.

Mam/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *