oleh

LSM-T81 Berbakti Salurkan 1 Ekor Sapi Kurban Untuk Masyarakat

Berkah Idul Adha, LSM-T81 Potong 1 Ekor Sapi Untuk Masyarakat

Bandar Lampung : Lembaga Swadaya Masyarakat Tunas 81 (LSM-T81) tunjukkan bakti untuk masyarakat, untuk momen Idul Adha.LSM-T81 menyalurkan hewan kurban yakni satu ekor sapi yang disembelih di Desa Rulung Raya, Natar, Lampung Selatan, Senin (12/08/2019).

Ketua pelaksana kegiatan, Rahman mengatakan, kegiatan yang mengusung tema kebersamaan dan persaudaraan menuju solidaritas dan soliditas organisasi ini sengaja dilakukan untuk soliditas anggota serta eememberi sinyal pada masyarakat akan keberadaan mereka.

“Meskipun sebagai organisasi yang baru (LSM-T81), tetapi kami sudah berkiprah dengan kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat, diharapkan melaui kebersamaan ini, para anggota dan pengurus dapat lebih kompak pada kegiatan selanjutnya yang berfokus pada pemberdayaan ekonomi baik secara internal maupun eksternal di wilayah Lampung,”Ujar Rahman, Senin (12/08/2019).

Dilanjutkan Rahman, sesuai dengan petunjuk Pembina LSM T81, Iwan Farera, SE, Pelaksanaan peyembelihan hewan qurban sebagai implementasi program LSM T81 dalam rangka momentum Hari Raya Idhul adha dan kepedulian kepada sesama.

“Insya Allah selanjutnya juga akan kami laksanakan bhakti sosial untuk Panti Asuhan di wilayah Bandar Lampung maupun kabupaten lainya di Lampung,”Ungkap Rahman di dampingi sekretaris IKA SDN 1 centre Kasala Bandar lampung, Kuntari Widha Heryani SE.

Diketahui, rangkaian kegiatan bhakti sosial  Idul Adha yang dilaksanakan oleh lembaga Swadaya Masyarakat Tunas 81 (LSM-T81)  ini bekerjasama dengan Ikatan Keluarga Alumni SDN 1 Centre Kampung Sawah Lama Bandar Lampung tahun 1981.

Jk/Red

Komentar

News Feed