oleh

Toni Eka Candra Mantap Maju Pilkada Lamsel

Toni Eka Candra Mantap Maju Pilkada Lamsel

Bandar Lampung : Tak Terbendung, suara rakyat suara Golkar. Itulah istilah yang selalu digemakan para kader partai Golkar, tak dinyana selain suara partai, ternyata banyak suara arus bawah masrarakat Lampung Selatan yang menginginkan H Toni Eka Candra naju pada Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Hal itu terlihat dari meningkatnya angka polling Popularitas Ketua FKPPI Lampung ini di salah satu situs portal media online. H Tony Eka Candra semakin mantap dan diinginkan masyarakat untuk maju sebagai calon kepala daerah Lampung Selatan 2020 mendatang dengan peraihan polling teratas di angka 31 persen (2.228 votes).

selain Tony Eka Candra. Dalam jajak pendapat secara online untuk mengetahui aspirasi masyarakat soal calon kepala daerah Lamsel ini, beberapa nama tenar lainnya juga muncul.

Diantaranya Ketua DPD PKS Lamsel, Antoni Imam, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Ketua DPD PAN Lamsel Ahmat Fitoni Hasan, Ketua PCNU Lamsel KH Nur Mahfudz dan lainnya.

Tony Eka Candra juga makin mantap untuk seorang calon yang paling berpeluang menang bila maju di Pilkada Lamsel 2020. Ketua Bappilu Partai Golkar Lampung itu juga merasa siap bila diminta masyarakat maju untuk mewujudkan masyarakat Lamsel yang lebih baik lagi ke depan.

“Apapun hasil polling pilkada yang ada saat ini, justru semakin membuat semangat juang kian berkobar untuk membangun Lamsel lebih baik,”Demikian Toni Eka Candra.

Putra

Komentar

News Feed