Maju Bacabup, Hendry Rosyadi Daftar ke PDI dan PAN Lamsel

Maju Bacabup, Hendry Rosyadi Daftar ke PDI dan PAN Lamsel

Lampung Selatan : Putra daerah asli terbaik di Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi, tanpaknya tak mau ketinggalan dalam bursa pencalonan pemilihan umum kepala di daerah (Pemilukada) Lamsel 2021-2026 mendatang.

Pasalnya, dalam penjaringan partai politik,  Ia telah mendaftarkan diri dengan melamar langsung ke partai politik DPC PDIP Lampung Selatan pada selasa malam (17/9/2019).

Pada saat mengambil berkas Pendaftaran bakal calon Bupati itu, Hendri terlihat diwakili oleh Lission Officer (LO)  Drs Sulaiman Alfakadis di Kantor DPD PAN Lamsel, Rabu, (18/09/19).

Dalam Pengambilan berkas itu. Lission Officer (LO) Drs Sulaiman Alfakadis di sambut oleh Ketua Panitia Penjaringan Zainal Abidin dan Sekretaris Budi Setiawan yang di dampingi Wakil Ketua DPRD Lamsel Agus Sartono dan Anggota Panitia Penjaringan lainya.

Sekretaris panitia penjaringan, Budi Setiawan mengatakan, pengambilan berkas bakal calon Bupati Lampung Selatan dari Hendry Rosyadi yang di wakili Lission Officer (LO) adalah untuk yang pertama.

“Ini perdana sejak di buka nya penjaringan hari ini, dan insya Allah nanti jam 14.00 wib. Hendry Rosyadi akan mengembalikan berkas pencalonan,” ujarnya.

Sulaiman Alfakadis juga menjelaskan, bahwa pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lampung Selatan sengaja dilakukan oleh Hendry Rosyadi, agar bisa mengabdi dan berkontestasi ditanah kelahiranya.

“Beliau selain putra daerah asli Lampung Selatan juga sosok profil yang ramah, bermasyarakat dan tegas, makanya tidak salah kalau masyarakat menginginkan dirinya menjadi bupati di Lampung Selatan untuk lima tahun mendatang,” jelas Sulaiman.

Ditanya soal pendaftaranya di DPD PAN, Drs Sulaiman Alfakadis sebagai Lission Officer (LO) menjawab dengan santai bahwa mereka ini satu saudara.

“intinya tujuan dapat tercapai bagaimana membangun Lampung Selatan ini kedepan untuk lebih baik lagi,” tutupnya.

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *