oleh

Nanang Ermanto Buka Gebyar PKH 2019 di GWH

Nanang Ermanto Buka Gebyar PKH 2019 di GWH

Lampung Selatan : Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Nanang Ermanto secara resmi membuka kegiatan Gebyar Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2019 di GOR Way Handak Kalianda, Rabu, (18/9/2019).

Turut Hadir dalam acara itu, pejabat pemkab Lamsel, kementrian sosial RI di wakili dinas sosial Lamsel dan Forkopimda Serta pendamping desa dan Masyarakat penerima PKH Se Lampung Selatan.

Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH), dimana dengan kesadaran dan sukarelanya anggota PKH yang sudah mapan dan mandiri mengundurkan diri dari Kepesertaan anggota PKH.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Lampung Selatan mengatakan sangat berterima kasih atas program pemerintah pusat, dimana PKH yang ada dilampung selatan sangat membantu khususnya masyarakat Para Penerima Manfaat PKH. Hingganya dapat meningkatkan kapasitas hidup masyarakat yang kurang mampu menjadi mapan dan mandiri.

Dari pantauan kegiatan itu dihadiri oleh lebih dari 5000 peserta PKH Se-Kabupaten Lampung Selatan, serta diisi dengan puisi serta penampilan Lapas Band yang merupakan warga binaan LP kalianda dan lainya.

Syahroni

Komentar

News Feed