oleh

Akar Wibowo Minta ASN Lamsel Kedepankan Etos Kerja

Sahli Bupati Lamsel Ajak ASN Bekerja Maksimalkan Pelayanan Publik

Lampung Selatan, (Berita Jempol) : Staf Ahli Bupati Bidang Bidang Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Akar Wibowo, SH memimpin apel mingguan dilingkungan Pemkab setempat, Senin (20/1/2020).

Seperti baiasanya, upacara yang dilaksanakan di Lapangan Korpri itu, diikuti para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Dalam amanatnya, Akar Wibowo meminta kepada segenap peserta apel dan seluruh unit kerja yang hadir, agar semakin mengedepankan ethos kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta loyalitas yang tinggi.

Hal tersebut kata dia, diwujudkan dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintahan, pembangunan, serta pengelolaan administrasi keuangan yang semakin baik, transparan dan akuntabel.

“Demi terwujudnya tata pemerintahan yang baik di Kabupaten Lampung Selatan, saya mengimbau agar seluruh Aparatur Sipil Negara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya secara ikhlas sesuai amanah yang diberikan kepada saudara,” ujar Akar yang menyampaikan amanat Plt Bupati.

Disamping itu, mantan Kepala BKD Lampung Selatan ini mengingatkan, sebagai aparatur pemerintah yang menjalankan roda pemerintahan diperlukan adanya ASN sebagai unsur Aparatur Negara yang bermental baik, berwibawa, berdaya guna, berhasil guna, bersih, bermutu tinggi, dan sadar akan tanggung jawabnya untuk menyelenggarakan tugas pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Hendaknya aparatur pemerintah terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani. Maka untuk itu, mari kita jadikan Panca Prasetya Korpri sebagai pedoman bagi kita dalam menangani tugas pokok dan fungsi yang tercermin dari sikap disiplin, budaya bersih, budaya tertib dan budaya kerja. Pelihara dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi serta tampilkan Korpri sebagai organisasi kedinasan yang netral dan professional,” tandasnya.

Syahroni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *