Bupati Winarti Hadiri Pisah Sambut Kajari Menggala

Sesama Srikandi, Winarti Siap Bekerjasama dengan Kajari Baru

Tulang Bawang,(Metropolis.co.id) : Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti menghadiri Acara Pisah Sambut Kajari Kabupaten Tulangbawang dari Bapak Ansari kepada Ibu Dyah Ambarwati, di GSG Menggala, Rabu (22/01/2020).

Dalam sambutanya, Bupati Winarti mengucapkan terimamasih kepada kajari Tulang Bawang lama yakni bapak Ansari, banyak kesan yang telah berikan untuk Tulang Bawang.

“Banyak acara seperti safari ramadhan bapak datang duluan, perbaikan pelataran islamic center menggala salah satunya ide gagasan beliau.Terimakasih kami ucapkan atas pengabdian bapak di Kabupaten Tulangbawang,” kata Bupati Winarti.

Ia juga menyampaikan Selamat datang kepada Kajari baru ibu Dyah di Kabupaten Tulangbawang, dengan hadirnya ibu Diyah tentunya menajadi perhatian tersendiri bagi Winarti karena mereka sama-sama srikandi yang siap bersinergi untuk Tulang Bawang lebih baik.

“Selamat bertugas. Ibu adalah kajari pertama perempuan, saya senang mendapat teman Sama-sama perempuan, semoga kita dapet bekerjasama dengan baik membangun Tulangbawang,” demikian Bunda Winarti.

Sementara itu, kajari lama Bapak Ansari juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama selama mengabdi di Tulangbawang.

“Tulangbawang bagaikan rumah kedua saya, sangat banyak kesan. Dulu dari bandara radin Intan ke menggala sekitar 3.5 jam. Kini hanya sekitar 1jam an, saya melewati proses pembangunan dengan banyak kesannya,” ujarnya Haru.

Tak hanya Ansari, Kajari baru Dyah Ambarwati juga menyatakan soap besinergi dengan forkopinda setempat, ia juga berharap dapat disambut sebagai mitra untuk kemajuan pembangunan Tulangbawang.

“ISaya minta diterima selayaknya oleh saudara sekalian di Tulangbawang, saya siap bekerja untuk kemajuan pembangunan Tulangbawang.

Hanizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *