oleh

Lantik 61 Anggota BPK, Ini Harapan Bupati Winarti

Lantik 61 anggota BPK, Ini Harapan Bupati Winarti

Tulang Bawang, (Beritajempol) – Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti resmi melantik 61 orang nggota Badan Permusyawaratan kampung dalam wilayah kecamatan Gedung Meneng dan Banjar Agung di Lt. II Sekretariat Pemda Tulangbawang, Jum’at (24/01/2020).

Bupati Winarti mengucapkan selamat kepada anggota Badan Permusyawaratan yang telah resmi dilantik sebagai anggota BPK, ia berharap para anggota dapat menyesuaikan pekerjaan dengan undang – undang dan regulasi yang berlaku.

“Bersinergilah dengan kepala kampung sesuai tugas dan fungsi saudara, dengan tujuan terakhir bagaimana kampung saudara masyarakatnya bisa sejahtera,” kata Winarti.

Ia mengajak BPK agar selalu berada dalam koridor dan norma-norma sosial yang baik patuh dalam aturan, dan bersama-sama menjaga perilaku di medsos, jangan mudah memposting sesuatu yang belum tentu kebenarannya, karena dampaknya sangat luas.

 

“Mari jaga kampung kita masing-masing, koreksi cara kerja kakam dengan cara baik, dengan Dana Desa yang besar, tentu butuh kerjasama dalam mengawal program pembangunan agar sesuai dengan kebutuhan masyaraka,” demikian Winarti.

Diketahui, adapun anggota terlantik yakni 16 org dari 2 kampung di Gedung Meneng dan 45 org dari 5 kampung di Banjar Agung, adapun dasar pelantikan sesuai dengan sk nomor B/385/l.1/HKITB/2019 TANGGAL 11 OKTOBER 2019, SK no B/446/l.1/HK/TB/2019 TANGGAL 10 DESEMBER 2019 dan SK No NOMOR : Bl454/l.1lHKlTB/2019 TANGGAL 24 DESEMBER 2019.

Hanizal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *