oleh

Terus Galang Koalisi, Ricko Daftar ke Perindo Bandar Lampung

Tambah Perahu, Rycko Daftar Perindo Kemudian Jabarkan Visi Misi

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Dalam rangka mendapatkan dukungan dari Partai Perindo Kota Bandar Lampung Rycko Menoza SZP mendaftarkan diri pada Penjaringan Bakal Calon Walikota Bandar Lampung melalui partai yang memiliki 2 kursi di legislatif Kota Bandar Lampung tersebut.

Rycko hadir di Sekretariat Penjaringan pada Selasa 25/2/2020. Selain menyerahkan berkas Rycko juga memaparkan visi, misi, dan banyak program untuk Bandar Lampung Baru di periode ke depan.

Bang Rycko, sapaan akrabnya, memaparkan salah satu keinginannya untuk mengembangkan Bandar Lampung sebagai alternatif destinasi wisata di Indonesia.

Partai Perindo sebagai leading sector dalam Penjaringan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota 2021-2024 telah menutup kegiatannya pada 25/2/2020.

Selama kurun waktu 20 hari tersebut sebanyak 3 orang Bacalon Walikota telah mendaftarkan diri antara lain Eva Dwiana, Yusuf Kohar, Rycko Menoza. Serta 1 orang Bacalon Wakil Walikota Dedi Amarullah telah juga ikut mendaftarkan diri.

“Siapa pun yang nanti direkomendasikan oleh Partai Perindo kita berharap Bandar Lampung ke depan akan lebih baik sesuai dengan harapan masyarakat Bandar Lampung”, ujar Usman Hasani.

Red

Komentar

News Feed