oleh

Partai Nasdem Resmi Usung Lima Bacalon Untuk Pilkada Lampung

Lima Bacalonkada Rekomendasi Nasdem

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Lama menilai dan menimbang akhirnya DPW partai Nasdem Lampung melabuhkan tautanya kepada lima bakal calon kepala daerah dari delapan (8) kabupaten/kota yang akan menghadapi pilkada 2020.

Keterangan ini disampaikan langsung oleh ketua DPW Nasdem Lampung Taufik Basari pada media saat DPW Nasdem mengumumkan secara langsung pada Rakerwilsus dan penyerahan rekomendasi bakal calon kepala daerah dan wakil calon kepala daerah Lampung di Ballrom emersia pada, Sabtu (14/03/2020).

“Saya berharap bakal calon ini nantinya berjuang keras untuk pemenangan pilkada pada 23 September 2020 nanti,” katanya dengan diamini oleh para bakal calon.

Usai Rakerwilsus, para punggawa DPW Partai Nasdem yang hadir seperti Fauzan Sibron, Tampak Sujarwaji, Budi Yuhanda dan WFS beserta beberapa nama petinggi Nasdem lainya secara bersama-sama menyampaikan hasil rekomendasi partai untuk masing-masing calon.

Adapun beberapa bakal calon kepala derah dan wakil bakal calon kepala daerah di lima kabupaten tersebut adalah beberapa orang yang memang petahana, sedangkan lainya yakni :

Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa
Untuk Pilkada Lampung Selatan

M Nasir-Naldi Rinara
Untuk Pilkada Pesawaran

Raden Adipati Surya-Edward Antony
Untuk Pilkada Way Kanan

Nessy Kalviya
Untuk Pilkada Lampung Tengah

Agus Istiqlal
Untuk Pilkada Pesisir Barat.

Dari beberapa calon yang ada artinya belum keseluruhan daerah yang mendapatkan surat rekomendasi, adapun tiga kabupatern/Kota tyersisa itu yakni, Kortta Bandar Lampung, Kotra Metro dan Lampung Timur.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *