oleh

Anna-Fritz Dapat Restu Nasdem Untuk PIlwakot 2020

Nasdem Optimis Anna-Fritz Menang

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) — Partai Nasdem meyakini, bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Ana Morinda – Fritz Ahmad Nuzir akan menang di Pemilihan Walikota (Pilwakot) 2020.

Untuk itu, partai besutan Surya Palon pun telah memutuskan untuk mengusung Ana-Frits di Pilwakot mendatang.

Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Lampung Fauzan Sibron mengucapkan selamat kepada Ana-Fritz. Sebab keduanya telah mengantongi surat rekomendasi dari Partai Nasdem.

“Kami mengusung berdasarkan aspirasi masyarakat, dari hasil survei. Elektabilitas dan popularitas mereka (Ana-Frits, red) baik. Maka kami meyakini keduanya akan menang,” kata Fauzan.

Hal itu dikatakan Fauzan saat diwawancarai usai menyerahkan surat rekomendasi kepada Ana-Fritz di Kantor DPW Nasdem provinsi setempat, Kamis (14/06/2020).

“Calon yang kita dukung adalah harapan masyarakat. Insyaallah mereka dapat memperhatikan masyarakat,” sambung Fauzan.

Sebelumnya, bakal calon Walikota Metro Ana Morinda mengucap syukur atas rekomendasi yang telah diterimanya. Dia pun mengajak seluruh kader Nasdem Metro untuk seiring sejalan.

“Kita mengajak rekan-rekan bekerja bersama parpol lain dan para relawan. Terimakasih atas kepercayaan terhadap kami,” kata Ana di Kantor Nasdem Lampung.

Menurut Ana, rekomendasi yang diterimanya tersebut merupakan suatu bentuk kehormatan dan amanah yang patut disyukuri.

“Amanah ini harus diselesaikan dengan baik. Tapi kami tidak bisa sendiri, butuh bersama-sama, bergotong royong. Mudah-mudahan jika Allah menghendaki, kami dapat membangun Kota Metro,” ungkapnya.

Saat ini, Ana-Frits lebih gencar lagi dalam menarik simpati masyarakat. Namun dalam sosialisasinya, Ana-Frits terus mengedepankan protokoler kesehatan, sebagaimana anjuran tim gugus tugas penanggulangan Covid-19.

“Sebenarnya kita bergerak sejak lama, di medsos (media sosial). Juga dalam pertemuan dan diskusi kecil, namun kami sangat mengedepankan SOP perlindungan kesehatan masyarakat,” tuturnya.

Sebelumnya, Ana-Fritz juga telah mengantongi surat tugas dari PDI Perjuangan untuk maju di Pilwakot Metro.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *