oleh

Sah ! Nasdem Usung Eva Dwiana-Dedi Amrullah

Pilwakot 2020, Nasdem Lampung Resmi Usung Eva Dwiana-Dedi Amrullah

Kota Metro, (Beritajempol.co.id) — Pasca resmi menentukan calon yang akan diusung pada desember 2020 ini, Partai Nasdem Lampung meminta Eva Dwiana-Dedi Amrullah segera melakukan pergerakan bersama partai koalisi dan relawan untuk memenangkan pertarungan.

Adapun perintah itu pasca ditetapkanya Eva Dwiana-Dedi Amrullah sebagai calon dan wakil calon Walikota Bandar Lampung melalui rekomendasi Nomor: 136-S1/RP/DPP-NasDem/V/2020 .

Untuk di Metro, sesuai dengan Surat Rekomendasi Nomor: 141-S1/RP/DPP-NasDem/V/2020 memberikan dukungan kepada Anna Morinda dan Frits Akhmad Nuzir sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro. Sementara sesuai dengan Surat Rekomendasi Nomor: 142-S1/RP/DPP-NasDem/V/2020 memberikan dukungan kepada Yusran Amirullah sebagai Calon Bupati Lampung Timur.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Taufik Basari menyerahkan dokumen rekomendasi untuk Eva melalui Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron.

“Patokan kita hasil survei sebelum memerikan dukungan. Kedepan Partai Nasdem dan Partai Koalisi harus bergerak bersama untuk menang,” kata Tobas melalui video conference, Minggu, 14 Juni 2020.

Ia juga meminta para calon yang diusung nasdem agar segera merapatkan barisan bersama partai koalisi dan relawan.

“Kemudian untuk yang belum memiliki pasangan maka segera mencari pasangannya untuk bergerak menang. Insyallah dukungan kita tidak berubah,” kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung ini.

Diketahui, Selain Eva Dwiana Partai Nasdem Lampung juga telah mengumumkan jagoannya yakni Calon Bupati Lampung Selatan Nessy Kalvia Mustafa, Calon Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran M Nasir dan Naldi Rinara, serta di Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Adipati Surya dan Edward Antony.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *