Khusaini Minta Pemkot Metro Prioritaskan Pembelajaran Melalui Daring

Metro408 views
Khusaini Minta Pemkot Metro Prioritaskan Pembelajaran Melalui Daring

Metro, (Beritajempol.co.id) – Wakil Ketua II DPRD Kota Metro Achmad Khusaini meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Metro tetap melakukan proses belajar mengajar di tahun ajaran baru melalui sistem daring. Hal tersebut disampaikannya mengingat Covid-19 yang belum berakhir.

“Pada hari ini hampir semua sekolah di Kota Metro sudah mulai melakukan kegiatan sekolah, mengacu pada Disdikbud Metro pada beberapa waktu yang lalu,” kata Khusaini usai rapat dengan Pemerintah di ruang OR Setda Setempat, Senin (13/7/2020).

Khusaini juga menjelaskan, dalam rapat tersebut, Pemerintah Kota Metro memberikan saran tentang tata cara belajar memalui dua cara.

“Tadi pada rapat, membahas aturan tentang penerapan Baru Normal, serta proses pembelajaran baru, dalam pertemuan yang membahas dua metode pembelajaran, yaitu, bisa dengan bertatap muka atau melalui nekad, namun aku tetap mendukung untuk menggunakan nekad saja, ganti pandemi ini belum berakhir, “papar Khusaini.

Ia juga mengatakan, status Kota Metro yang saat ini tergolong dalam zona hijau pun harus tetap waspada.

“Walau sudah Zona Hijau, Metro masih punya satu pasien positif yang diintegrasikan, jadi dalam hasil rapat tersebut, kami selaku perwakilan rakyat DPRD Kota Metro meminta Pemkot, proses pembelajaran tetap memakai proses berani,” pungkasnya.

Rani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *