oleh

Fraksi Gerindra Lampung Ikuti Workshop di Swissbell Hotel

Fraksi Gerindra Lampung Ikuti Workshop di Swissbell Hotel

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menggelar kegiatan Workshop Anggota DPRD Provinsi Lampung dan DPRD Kabupaten/Kota Partai Gerindra se Provinsi Lampung dengan tema

“Isu Strategis Pedoman Penyusunan APBD Tahun 2021” berlangsung di Swissbell Hotel Bandar Lampung, Rabu (14/10/2020).

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari meningkatkan kapasitas sebagai anggota dewan agar kemampuannya dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dalam perumusan peraturan daerah maupun pembudgetan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) di Kabupaten/Kota dan Provinsi.

“Kemampuan mereka dalam fungsi selaku dewan tentu saja akan memberikan isu dalam pembanguan didaeranya,” kata Muzani.

Selain itu, disisi lain juga partai ingin menciptakan anggota dewan yang berkualitas dan lebih apsiratif lagi didalam melaksanakan perjuangan masyarakat.

Hal tersebut dikarenakan karenakan saat ini konsistensi sebagai partai politik yang terus berjuang untuk rakyat setiap hari akan diuji. Maka dari itu para wakil rakyat harus di uji dibekali kemampuannya.

“Ujian dan tantangan dan konsisten dalam berjuang untuk rakyat setiap bertambah. Karena itu peningkatan kapasitas anggota dewan perlu dilakukan pengoptimalisasikan,” kata dia.

Hadir dalam workshop tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni, Sekretaris DPD Gerindra Lampung Pattimura,dan seluruh anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi serta Fraksi Fraksi DPRD Kabupaten/Kota Se Provinsi Lampung.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *