Kapolda Lampung Tinjau 4 Lokasi TPS di Bandar Lampung

Hukrim, Pusiban651 views

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Dalam rangka Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Lampung, Kapolda Lampung Irjend-pol Purwadi Arianto bersama Forkopimda Lampung meninjau langsung ke 4 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bandar Lampung, Rabu (9/12/2020) pukul 09.00 WIB.

Kapolda meninjau langsung TPS 13 yang berada di Citra Garden Teluk Betung, TPS 001 dan 002 bertempat di SMP Xaverius Pasar gintung dan terakhir di TPS 004 bertempat di MTS N 1 Pahoman,Bandar Lampung.

Kapolda Lampung mengungkapkan bahwa tugas pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat pencoblosan suara sampai dengan penghitungan suara dan tidak lupa juga Patuhi Protokol kesehatan Covid 19.

Selama pelaksanaan Pilkada tetap mengunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto. Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto. Kabinda Lampung Brigjen TNI Ign. Wahyu Hadi Prasetyo. Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi.Tim Monitoring Kementerian Dalam Negeri IPDN Didik Suprayitno.

Kajati Lampung Bpk Heffinur. Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung Bpk Irwan S. Marpaung. Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah. Komisioner KPU Lampung Bpk Antonius C.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *