Komunitas Gabungan Buka Posko Donasi Peduli Banjir Kelumbayan

Uncategory835 views
Bandar Lampung : Gabungan Komunitas di tanggamus menggalang bantuan untuk korban bencana alam banjir bandang yang menimpa masyarakat kecamatan Kelumbayan, Tanggamus pada 26 oktober 2017 lalu. untuk mempermudah akses bantuan pihak komunitas ini juga menyediakan Posko bagi para donasi yang hendak memberikan bantuan pada Korban banjir.
Ketua Teater 4A Purwodadi, Aang Kurnaedi mengatakan, sebagai perwakilan komunitasdirinya berharap agar penggalangan dana tersebut dapat bermanfaat bagi para korban banjir bandang beberapa waktu lalu.
“Banyak saudara kita di Kelumbayan yang membutuhkan uluran tangan banyak pihak untuk meringankan beban mereka pasca bencana banjir bandang silam, untuk itu kami beberapa komunitas di Tanggamus menggalang Bantuan untuk disalurkan langsung ke saudara-saudara kita di Kelumbayan,”Katanya, Senin (30/10/2017).
Aang Kurnaedi juga menjelaskan jika penggalangan dana dilakukan secara sukarelawan oleh para inisiator yang berasal dari beberapa orang gabungan komunitas, sehingga dengan adanya sarana para donasi dapat memberikan bantuan dengan mudah melalui posko mereka.
“Penggalangan bantuan untuk korban banjir ini bertemakan (Pray For Natural Disaster Kelumbayan), kami menerima bantuan dalam bentuk apapun mulai dari Dana, Pakaian, Makanan, obat-obatan dll. Yang Dapat langsung dikumpulkan di Posko pengumpulan di Coffe Jon Purwodadi Gisting,”jelasnya.
Untuk diketahui, Komunitas yang bergerak dalam aksi peduli Pray For Natural Disaster Kelumbayan diantaranya Teater 4A, Jabbal, Shakta, Mikro, Paguyuban Seni Baca Al Barzanji dan Srakalan, Weekend Rocker, Teater Air, Komunitas Pendaki Lampung, PETA, SBW Band, G-Procoustik, dan Coffe Jon.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *