DPC Gerinda Tulang Bawang Gelar Rakorcab

Tulangbawang770 views
ketua DPD partai Grindra H. Gunadi Ibrahim.SE sedang berpidato politikdi depan kader-kader partai di DPC partai Grindra  Tuba

Menggala : Rapat kordinasi DPC partai Grindra Kabupaten  Tulangbawang (Tuba) , provinsi Lampung dalam rangka Konsolidasi Partai Gerakan indonesia raya (Grindra),  dengan Tema “Bergerak Untuk menang”.yang diselenggarakan  di kantor DPC Gerindra  JL. Lintas Timur Mengala, Selasa (31/10/2017). 

Hadir dalam rapat tersebut, calon Gubernur sekaligus ketua DPD Provinsi Lampung H. Gunadi Ibrahim.SE. Sekretaris DPD Grindra,  H. Pattimura SE,  ketua DPC, Tuba Aliasan,  Sekretaris DPC Tuba kasimin SH. Ketua DPC Mesuji Dan seluruh anak Ranting se-Tulangbawang.  

Di balik Konsolidasi tersebut  seluruh kader partai mulai dari DPC sampai PAC menyetakan sikap untuk mendukung H. Gunadi Ibrahim.SE  sebagai calon Gubernur  atau wakil Gubenur Lampung priode 2019-2024 mendatang. 

Pernyataan dukungan tersebut di apresiasi oleh H. Gunadi Ibrahim.SE  yang hadir juga di acara Konsolidasi  partai Grindra.  ” ya tentunya senang melihat mereka yang di kabupaten lain khsusnya Tulangbawang  yang mendukung agar saya maju menjadi gubernur atau wakil gubernur Lampung.”katanya. 

Tapi hari ini belum bisa kita jawab lanjut Gunadi,  nanti kita tentukan kita maju, maju dimana dengan siapa nanti akan kita tentukan yang visi misi nya sejalan.

Mengenai koalisi partai  saat ini belum berkualisi dengan partai manapun. Karna kita masih mau mendengar kemaun kader-kader partai kita.”ungkapnya saat di wawancara Awak media. 

Di tempat yang sama  sekjen DPD Pattimura memberi tantangan kepada  ketua  DPC Tuba Aliasan yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua I DPRD Tuba 2019 harus mendapatkan 14 kursi dewan yang sebelumnya hanya 7 anggota  yang  menjadi DPRD  di Tuba.  

” ketua DPC yang baru ini harus bisa mendapatkan 14 kursi dewan di pilek tahun 2019 aka datang,  karna sebelumnya hanya 7 kursi saja pada zama ketua yang lama, makanya untum kedepan harus lebih berhasil lagi memenangkan pilek 2019 ini “Tegasnya Sekjen tersebut. 

ketua DPC Grindra  Tuba mendukung penuh kader partai Grindra untuk mencalonkan Gubernur  atau wakil gubernur mendatang. 

Aliasa menyatakan  mendukung penuh” bapak Gunadi Ibrahim.SE untuk mencalon Gubernur atau wakil Gubernur, tentunya kita melaksanakan tahapan-tahapan persiapan pilgub maupun Pilek yang tentunya berdasarkan printah dari DPP. “ujarnya ketua DPC partai  Grindra Tuba.(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *