Polres Lamtim Gelar Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Krakatau

Lampung Timur705 views
Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Krakatau yang dipimpin Kapolres Lampung Timur
 AKBP Yudi Chandra (Foto : Angga)

Lampung Timur : Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra pimpin Apel gelar pasukan Operasi Zebra Krakatau 2017, di lapangan mako Polres Lampung Timur, Rabu (01/11/2017).

Didalam amanahnya Kapolres Lampung Timur mengatakan bahwa pada pelaksanaan  operasi zebra tahun ini pelanggaran yang menjadi sasaran di fokuskan pada kendaraan yang melawan arus, melintas dibahu jalan, menggunakan rotatar atau lampu blitz serta plat nomor yang tidak sesuai dengan spektek. Dengan di lakukan penegakan hukum terhadap sasaran priotitas tersebut.

Pelaksanaan operasi zebra tahun 2017 ini diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi Yaitu Meningkatnya displin masyrarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, Memininalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap polri, dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas, terwujudnya situasi kamseltibcar lantas menjelang perayaan natal 2017 dan tahun baru 01 januari 2018.

Pada apel gelar pusukan zebra krakatau 2017 diikuti oleh  Waka Polres Lampung Timur Kompol Rahadi Asbi. S.E. , Para Pejabat Utama Polres Lampung Timur, Para Kapolsek Jajaran Polres Lampung Timur,  TNI, Brimob, Dinas Perhubungan Lampung Timur , Kominfo Lampung Timur,  Pol PP Lampung Timur,  Senkom Lampung Timur, Para perwira dan Brigadir polres lampung timur.(Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *