oleh

Ini Pesan Kades Tejang Pulau Subesi Umar Yuni Sebelum Meninggal

Lampung Selatan : Sebelum dikabarkan Kepala Desa (Kades) Tejang Pulau Sebesi Umar Yuni menghembuskan nafas terakhirnya pada Jum’at (13/07/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kades yang terkenal murah senyum ini berpesan kepada rombongan media (online Berita Jempol dan Elektronik Net TV) yang sebelumnya telah menginap di Desanya untuk melakukan peliputan tentang pariwisata yang ada.

Umar Yuni berpesan kepada rombongan jika dirinya sudah tidak ada lagi, dan berharap pengganti dirinya mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa Tejang Pulau Sebesi.

“Saya berharap kepada Siapapun jika saya sudah tidak ada lagi (meninggal dunia) harapan saya semoga nanti Desa ini bisa menjadi desa yang aman dan tentram,” kata Anak Muda ini menirukan ucapan sang Kades.

Dendi menambahkan dan menirukan perkataan Almarhum, siapapun yang menjabat Kapala Desa nantinya dapat terus membangun.

“Kepada siapapun nanti pengganti saya (kades), semoga bisa meneruskan perjuangannya dalam memimpin masyarakat Desa Tejang Pulau Sebesi dan sekitarnya,” kata Dendi lagi-lagi menirukan ucapan Almarhum.

Usai berbincang, kata Biro Berita Jempol ini, dirinya bersama rombongan diajak sarapan dan usai sarapan dirinya meminya foto sebagai kenang-kenangan yang akan diaimpan didalam handphone milikn.

“Setelah makan, dia (kades) minta foto, ‘Saya mau kita foto dulu untuk saya simpan di hp saya,” terang Dendi yang masih menirukam ucapan Almarhum.

Selanjutnya kata Dendi, kepergian Kades Sebesi untuk selamanya dirinya tidak menyangka dan masih terbayang karena pagi harinya sebelum mereka balik kerumah melalui Kapal Motor sekitar pukul 09.00 WIB terlihat segar dan tidak ada tanda-tanda lain.

“Saya tidak peka, kalau ucapan pagi sebelum makan itu adalah perkatanaan yang sebenarnya dan untuk terakhir kalinya, karena sekitar pukul 02.00 WIB dapat kabar bahwa Kades Pulau Sebesi sudah tidak ada lagi,” pungkasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *