Novotel Lampung Jadi Persinggahan Atlit Bintang Persija

Nasional6,229 views
Novotel Lampung Jadi Persinggahan Atlit Bintang Persija

Bandar Lampung : Ketua Asprov PSSI Lampung dan tim Offcial apresasi sinergitas Hotel Novotel Lampung dalam kontribusinya mensukseskan penyambutan dan Charity Game Persija Vs Tim Pra Pon Lampung dalam menggalang amal untuk korban bencana Tsunami di Lampung Selatan.

Ketua Asprov PSSI Lampung, Adolf Ayatullah melalui bidang media dan official kegiatan, Yulius Putra mengatakan, Novotel Lampung telah menunjukan kontribusinya dengan baik, melalui saluran kerjasama, sehingga patut menjadi Hotel referensi di Lampung.

“Hotel ini bisa diajak kerjasama dengan baik, suatu moment yang luar biasa bagi kami, karena mereka bisa dipercaya dan diandalkan dalam sebuah bisnis yang tak hanya memikirkan keuntungan semata,”Ujarnya, Minggu (13/01/2019).

Profesionalitas sebuah perusahaan memang menjadi tolak ukur semua orang, bagaimana membangun sebuah bisnis yang saling menguntungkan, baik secara margin ekonomi maupun kepuasan pelayanan yang dipadukan oleh kepedulian sosial.

“Keperluan kami bisa dikoordinir dengan baik, para tamu kami juga diberikan pelayanan maksimal dan harga yang kompetitif, sennag bermitra denga Novotel,”Ungkapnya.

Keberadaan Accor Hotel Group ini memang sangat mempesona, karena pilihan tepat dihadapkan dengan pemandangan yang menghadap ke laut, sehingga panitia menjatuhkan kepercayaan pada novotel menjadi pilihan hunian persinggahan para atlet dan klub sepakbola ternama, pemenang liga di Indonesia yakni Persija Jakarta.

“Semoga kedepan kerjasama ini dapat terus terjalin, bangga rasanya dapat mempercayakan para tamu kami yakni Atlet terbaik Indonesia yang telah merambah Internasional, Novotel Perdana di Lampung yang berkesempatan menjadi hotel yang menerima satu squad penuh pemain para bintang sepakbola indonesia, luar biasa,”Tukasnya.

Reporter : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *