Akibat Rem Blong, Truk Fuso Gasak Tolgate Pelabuhan Bakauheni

Lampung Selatan1,167 views
Rem Blong Truk Fuso Gasak Tolgate Pelabuhan Bakauheni

Lampung Selatan: Truk fuso menghantam kendaraan Colt Diesel di Tolgate pintu masuk pelabuhan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel),Sabtu dini hari (27/4/2019).

Truk Fuso bermuatan gula milik PT. Labinta Tanjung Bintang tersebut diduga mengalami kerusakan rem.Kendaraan dengan nomor polisi B 9332 PYT dari arah Bandar Lampung.itu mengalami rem blong ketika keluar dari gerbang tol menuju tolgate pelabuhan Bakauheni.

Akibatnya truk dengan muatan berat itu tidak bisa menahan laju kendaraaanya dan menabrak Kendaraan Colt diesel BA 8916 OU yang sedang antri membeli tiket kapal untuk menyeberang kepulau jawa.

Menurut salah satu warga Desa hata, Hendra mengatakan kepada beritajempol.co pada saat kejadian mengaku,dirinya ada dilokasi kejadian.api yang berkobar baru dapat dipadamkan oleh dua unit mobil pemadam kebakaran sekira pukul 01.30 WIB.

“Kedua kendaraan tersebut mengalami benturan yang sangat kuat, dimana salah satu kendaraan meledak, dan mengakibatkan kebakaran di lokasi tersebut”pungkas Hendra.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun, kedua Supir kendaraan tersebut harus dilarikan ke Puskesmas terdekat karena mengalami luka-luka.

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *