Dua Korban Tenggelam di Tanggamus Ditemukan Meninggal Dunia

Regional, Tanggamus1,184 views
Dua Korban Tenggelam di Tanggamus Ditemukan Meninggal Dunia

Tanggamus, (Beritajempol.co.id) – Upaya pencarian di hari ketiga oleh tim SAR gabungan akhirnya membuahkan hasil, korban tenggelam di pantai Muara Dua Pekon Ketapang Kecamatan Limau Riski Alamsyah (12) dan Agung Pamungkas (22) ditemukan didua lokasi berbeda dengan kondisi meninggal duynia.

Kepala Basarnas Lampung melalui Kasie Operasi Basri mengatakan bahwa korban langsung dievakuasi oleh tim SAR gabungan dengan menggunakan perahu karet.

“Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka dan kita serahkan ke pihak keluarga di Pekon Suka Agung Kec. Bulok Kab. Tanggamus.” ujar Basri.

Sebelumnya pada Minggu (23/08) malam pukul 23.48 WIB korban a.n. Rizki berhasil ditemukan. Pada hari ke 3 Senin (24/08) Tim SAR Gabungan memulai pencarian hari ke 3 pada pukul 06.00 WIB.

Dengan membagi menjadi 3 tim yaitu tim I melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet Pos SAR Tanggamus dengan radius 3 mil ke arah Barat Laut.

“Tim II melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet BPBD Tanggamus, dengan radius 3 mil ke arah Utara. Tim III melakukan pencarian dengan menggunakan Perahu Nelayan dengan radius 1,7 mil ke arah Barat,” kata Basri.

Sehingga atas upaya keras tim SAR gabungan Basarnas, Masyarakat, TNI/Polri menemui titik terang pada pukul 08.48 WIB dengan di temukanya korban a.n Agung (22) dalam kondisi meninggal dunia pada koordinat 05°36’21.71” S – 104°45’58.02 E sekitar 3,7 km arah Selatan Tenggara dr Lokasi kejadian.

“Dengan ditemukannya Agung, maka seluruh korban tenggelam di Pantai Ketapang sudah ditemukan semua dan dalam kondisi meninggal dunia,” demikian Basri.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *