Audensi Dengan Bupati,DPC Peradi Kalianda Siap Bersenergi

Lampung Selatan:Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokad Indonesia (DPC PERADI) Kalianda Melakukan Audensi dengan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto,Senen(21/6/2021) diruang kerjanya.

Kedatangan Para Anggota Pengurus DPC PERADI Kalianda yang di ketuai oleh Amri Sohar, S,H disambut baik oleh Bupati Nanang Ermanto yang didampingi Sekretaris Daerah Lamsel, Thamrin, S.Sos, MM, Asisten Bid. Pemerintahan, Supriyanto, Para Staf Ahli Bupati dan Para Kepala OPD terkait lainnya.

Ketua DPC PERADI Kalianda,Amri Sohar, S,H mengatakan audensi bertujuan untuk bersilaturahmi juga mengenalkan para pengurus terbentuknya DPC PERADI Kalianda sekaligus mengundang Bupati Nanang Ermanto,agar bisa hadir dalam acara Pelantikan Pengurus yang meliputi 6 DPC Peradi yang akan digelar pada tanggal 26 Juni 2021 diswissbell hotel bandar Lampung.

Selain menyampaikan rencana pelantikan, kata Amri Sohar, S,H dalam audiensi juga banyak diisi dengan diskusi tentang berbagai hal terkait kontribusi apa yang bisa diberikan oleh para advokad yang tergabung dalam DPC PERADI Kalianda dan bisa di kerjasamakan dengan Pemerintah Daerah Lampung selatan.

“Kami DPC PERADI Kalianda akan siap menjalin kerjasama dengan Pemerintah daerah untuk memberikan dalam bidang penyuluhan hukum maupun bantuan hukum untuk masyarakat Lampung Selatan,”terang Amri.

Pada Kesempatan itu, Nanang Ermanto menyampaikan kepada DPC PERADI Kalianda terkait kerja sama dengan pemerintah daerah agar dicarikan rumusannya dan berharap kepada PERADI agar dapat membantu masyarakat dalam menghadapi persoalan hukum.

“Saya berterima kasih dengan terbentuknya DPC PERADI kalianda, semoga dengan adanya PERADI ini merupakan jalan keluar dalam membantu masyarakat terkait upaya menghadapi persoalan-persoalan hukum,”Ucapnya.(Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *