Penyerahan Cinderamata dari Taruna ke Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi

Pusiban335 views
Penyerahan Cinderamata dari Taruna ke Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi

Kotabumi, (Beritajempol.co.id) – Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Kotabumi,Mukhlisin Fardi Menyampaikan “Sebagai Magang,KKN dan Orlap Taruna Poltekip tahun 2021 kalian harus tingkatkan dan kembangkan terus kualitas dan kemampuan personal kalian untuk kemajuan organisasi dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin tidak mudah, semangat dan jangan pernah menyerah”.

Dan terimakasih kepada rekan-rekan Taruna yang telah membuat satu inovasi yaitu
Implementasi Jalur Evakuasi Darurat Guna Mengantisipasi Terjadinya Bencana Alam sehingga inovasi dapat berguna serta bermanfaat kedepannya”. Ungkap Mukhlisin Fardi.

Ditempat yang sama,Kasubsi Pengelolaan,Jayeng Supriyanto menjelaskan ”Dalam pelaksanaan kegiatan ini terdiri dari Magang yang dimulai dari 07 Juni – 14 Agustus 2021,Kuliah Kerja Nyata (KKN) dimulai dari tanggal 07 Juni – 16 Juli 2021 serta Orientasi Lapangan (Orlap) 01 Juli – 23 Juli 2021”.

”Lanjutnya seluruh taruna telah melakukan kerjasama yang baik antar Taruna dengan Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi sehingga pelaksanaan kegiatan semakin kondusif, serta berjalan dengan efektif dan efisien”.

Ganda selaku Taruna didampingi oleh rekan-rekan taruna mengungkapkan ”kegiatan magang,KKN serta Orlap merupakan kegiatan sangat penting selain kewajiban dari kampus tetapi dapat memberi ilmu lapangan yang sangat bermanfaat yang tidak kami dapat di bangku perkuliahan, ungkapnya.”

Lanjutnya, ”terimakasih kepada kepala Rutan serta pejabat struktural dan seluruh pegawai Rutan Kotabumi”.

Red/Rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *