Ardito Wijaya Hadiri Acara Gowes di Kejari Lampung Tengah

Ardito Wijaya Hadiri Acara Gowes di Kejari Lampung Tengah

Lampung Tengah – Wakil Bupati Ardito Wijaya menghadiri acara Gowes bersama di Kejari Lampung Tengah Sabtu, 02 Oktober 2021. Acara Gowes ini diikuti oleh Kejati Provinsi Lampung Dr. Heffinur, S.H.,M.Hum, bersama rombongan Kejati Provinsi Lampung, Kejati Lamteng M. Ali Akbar, S.H.,M.H, Ketua DPRD Lamteng Sumarsono dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung.

Rute Gowes sepeda mulai dari Gunung Sugih, Kelurahan Seputih Jaya dan Kelurahan Bandarjaya Barat. Rombongan juga singgah di PT. Indoprima Beef yang merupakan pusat pelatihan peternakan sapi yang berlokasi di Kelurahan Bandarjaya Barat.

Usai acara gowes bersama, Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri Lampung Tengah. Kepala Kejaksaan Negeri Lamteng Muhamad Ali Akbar, S.H.,M.H mengatakan bahwa sebanyak 350 dosis disiapkan untuk masyarakat dalam acara ini.

Saat diwawancarai Wabup Ardito Wijaya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap program percepatan vaksinasi terus dilakukan oleh semua pihak. Pemda Lampung Tengah juga selalu mendukung berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan giat vaksinasi di Lampung Tengah. Dengan harapan agar di Lampung Tengah segera terbentuk Herd Immunity apabila seluruh masyarajat telah di vaksin.

Kejati Provinsi Lampung Dr. Heffinur, S.H. M.Hum mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa membantu masyarakat dalam hal mendapat vaksinasi dan juga berbagi serta tetap menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga. Usai meninjau vaksin juga dibagikan bingkisan bagi nakes, dan masyarakat serta pegawai honorer di Kajari Lamteng.
Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *