oleh

Solidaritas Karang Taruna Way Kanan Untuk Bilqis

Solidaritas Karang Taruna Untuk Bilqis

Way Kanan, (Beritajempol.co.id) – Karang Taruna Kabupaten Way Kanan mengadakan Open Donasi Bilqis yang mana kegiatan sosial ini disebar di setiap kecamatan yang ada dilingkungan Kabupaten Way Kanan, Minggu (19/12/2021)

Diketahui Bilqis Mardiana Putri balita berusia 2 tahun putri pertama dari pasangan Nanda Agustina dan Ratna Seftiani penderita kanker ganas yang berasal dari kampung Bali sadhar tengah dusun Mulyo Rejo kecamatan banjit kabupaten way kanan.

Dimana balita penderita kanker ganas tersebut kini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam Kabupaten Way Kanan yang saat sangat membutuhkan bantuan dana dalam upaya pengobatannya.

Ketua Karang Taruna Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan,mengatakan dirinya bersamaan dengan rekan-rekan karang taruna kecamatan dan kampung saat ini telah melakukan penggalangan dana untuk membantu bocah penderita kanker ganas tersebut.

“Iya, saya dan rekan-rekan karang taruna kecamatan dan kampung yang ada dilingkungan Kabupaten Way Kanan saat ini kami telah melaksanakan penggalangan dana untuk membantu Bilqis balita penderita kanker ganas yang saat ini masih dirawat di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam,” kata Chandra Kurniawan ketua umum Karang Taruna Way Kanan.

Ia menambahkan untuk juga mengajak para Dermawan agar mau menyisihkan sedikit dari hartanya guna untuk membantu kepada sesama.

“Kegiatan hari ini dibagi menjadi dua titik yaitu, di titik pertama berlangsung dipasar kampung bumi baru dan titik berikutnya dipasar km 2 Blambangan Umpu,” lanjutnya.

Pada titik pertama kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh bendahara karang taruna kabupaten way kanan Indra Sapta Purnama didampingi Iput Syaipudin bidang olahraga dan kebudayaan, sekaligus pengurus karang taruna bumi baru dan pada titik kedua dipimpin langsung oleh ketua karang taruna kecamatan Blambangan Umpu Reo Anjenius.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *